Alhamdulillah, rapat berjalan lancar tanggal 15 Mei 2011 di rumah Dita jam 9.30-selesai. Plus latihan menari ke 2 dan finalisasi scrapbook.
Minutes of meeting:
PERUBAHAN JADWAL LATIHAN NARI 11 JUNI
- Dirubah ke tanggal 10 Juni 2011, Jumat, jam 16.30 di tempat Darryl (belakang Trans TV, detil lokasi menyusul).
- Agenda hanya latihan nari, tidak ada parent's meeting. Jadwal meeting akan dilakukan sebelum GR 19 Juni 2011 di rumah Difa (rumah yang berbeda dengan lokasi GR). Jam akan ditentukan lebih lanjut.
- Tanggal pengumpulan dan penimbangan koper untuk sementara tetap pada tanggal 26 Juni 2011 di rumah mas Iqbal dan mba Era. Tapi ada kemungkinan diajukan sekitar 22-23 Juni, menunggu kepastian jadwal Bima.
- Jadwal detil farewell party akan ditanyakan ke CISV. Untuk sementara di 12 Juni 2011. Aktivitas yang akan dibawakan delegasi IC Modena di farewell party belum dibahas. Mohon leader mempersiapkan.
- Sisa aktivitas sebelum GR (19 Juni): kegiatan meeting tidak ada lagi, tinggal 1 kali meeting di 19 Juni sebelum GR, jadwal meeting akan dilakukan sebelum GR 19 Juni 2011 di rumah Difa (rumah yang berbeda dengan lokasi GR). Jam akan ditentukan lebih lanjut. Sedangkan kegiatan latihan menari masih 2 kali lagi (29 Mei dan 10 Juni). Detil dapat dilihat di Action Plan Newest di bagian "Download".
- Barang delegasi berupa goody bags, properti national night dan keperluan + bahan memasak.
- Barang pribadi tidak ditentukan secara spesifik, diperkirakan cukup untuk 1 minggu saja karena untuk 2 minggu berikutnya dapat dicuci. Detil keperluan pribadi perlu disesuaikan dengan rencana kegiatan di Modena, untuk itu Fenti akan menghubungi leader di Modena mengenai hal ini (misal: dibutuhkan pakaian khusus).
- Untuk kunjungan ke Vatikan, harus memakai pakaian di bawah lutut dan lengan pendek/panjang. Intinya sopan dan tertutup.
- Barag2 delegasi diusulkan dibungkus tersendiri dan diberi label agar mudah diidentifikasi.
- Pembagian barang delegasi harus diketahui anak, dan anak sendiri yang harus memasukkan ke dalam koper agar anak paham dan bertanggungjawab. Leader akan mencatat pembagian tersebut.
- Disarankan max berat koper dan isi sebesar 20-25 kg (walaupun batasan Emirates 30 kg) supaya tidak kesulitan sewaktu di KA. Berat 20-25 kg sudah termasuk barang delegasi
- Tiket KA sudah dipesan secara online, dengan tempat duduk terpisah menjadi 2 kelompok. Namun diusahakan di lokasi dilakukan penukaran. KA menggunakan Intercity, berangkat dari Termini (Roma) 12.36 dan sampai di Modena jam 17.05, tanpa transit/pindah kereta.
- Detil tiket sudah diemail sebelum ini oleh mas Teddy ke milis.
- Form sudah dibagikan kepada parents untuk diisi dan dikembalikan pada tanggal 19 Juni 2011 saat GR. Form harus diisi oleh dokter di Rumah Sakit karena membutuhkan cap RS.
- Diputuskan delegasi membeli 2 buah kaos batik CISV, 1 berwarna hijau dan 1 lagi orange. Untuk kaos CISV dengan nama2 delegasi baru akan dibuat dan dibagikan untuk hosting, karena sampai dengan saat ini nama delegasi Italy belum ada.
- Ukuran kaos sudah dibuat dan diserahkan pada mbak Prima.
- Delegasi perlu membawa hem atau blus 1 buah selain kaos untuk antisipasi acara yang agak formal.
- Kostum sebelum menari: cowok menyediakan sendiri baju koko putih + peci hitam, sedangkan celana batik dan syal batik akan dibuat oleh mba Retno. Cewek pake kebaya encim dan sarung, semua dibuat oleh mba Retno. Pin merah putih + garuda disediakan mba Retno. Untuk cowok dipasang di peci, untuk cewek di dada.
- Kostum menari sudah disepakati bahan dan warnanya.
- Anak-anak sudah diukur oleh penjahit.
- Taplak dipilih prada bali warna merah. Detil diserahkan pada mba retno.
- Tidak ada perubahan, mengacu ke menu yang sudah disepakati, hanya saja ada tambahan lapis legit, minuman hangat seperti bandrek dan makanan ringan khas daerah (yang ini masih tentatif). Untuk bandrek dan lapis legit teh Chika yang akan beli. Untuk masakan ringan khas daerah,mbak Era akan coba cari.
- Parents dipersilahkan membawa contoh makanan ringan khas daerah pada tanggal 19 Juni (GR), dan bila cocok masih ada waktu untuk beli sebelum keberangkatan.
- Pembelian tiket KA menggunakan credit card mas Teddy, perlu untuk diganti. Detil akan dibahas mba Icha dan mas Teddy.
- Emergency money diperkirakan 100 euro @ delegasi diserahkan dalam amplop tertutup pada Leader dan penggunaannya seijin Koordinator. Besar emergency money akan dikonfirmasikan lagi kepada CISV.
- Pocket money ditetapkan 350 euro @ anak, sebanyak 100 euro diberikan cash ke anak dan 250 euro @ anak ditransfer kepada Leader dan bila anak membutuhkan langsung meminta pada Leader.
0 komentar:
Posting Komentar